Aku dan Blog

Assalamu’alaikum~
Kok nggak dijawab salamnya? Ntar dosa, lho. Jawab dulu gih.
.
.
.
.
.
.
Hai! Ini first post di blog kedua (atau ketiga?) ku. Sama seperti blogger lainnya, post pertama digunakan untuk menyapa pembaca (kasian kan, jomblo nggak ada yang nyapa) dan memperkenalkan diri sendiri secara singkat.
Aku sendiri jarang ngasih tau nama lengkap ke publik. Tapi aku sering dipanggil Ibit. Belakangan dipanggil ‘Obot’ juga mlengo, sih. Semua sosmed mulai dari Twitter, Facebook, AskFm sampai Instagram pakai user @Ibitsukma (follow, ya!)
Jenis kelaminku cewek, Statusku single (terus kenapaaaa?). Aku suka selfie (terus hasilnya dihapus karena malu kalo hp dipinjem orang terus dibuka galerinya), fotografi, baca komik, main hp, dan…. kamu *eeaaaa*. Sekarang aku kelas 3 SMP di salah satu SMP favorit di Semarang (cie, mau UN cieeee,). Sekolah yang membuat gadis sepertiku berubah drastis. Merubah gadis yang teramat rajin menjadi seorang gadis pemalas dan cinta mati pada kasurnya. Merubah gadis yang polos dan lugu menjadi seorang gadis yang ……..

Setengah polos dan setengah lugu.

Ada beberapa alasan kenapa aku bikin blog baru :
  1. Menurut tes bakat dan minat yang diadakan di sekolahku beberapa hari yang lalu, aku mendapatkan jalur musik di peringkat pertama dan jalur literatur di peringkat kedua. Aku ingin mengembangkan kemampuan menulisku yang udah ‘nggak banget’ melalui blog ini :3
  2. Setelah mendapat hasil tes bakat-minat, aku langsung membuka blog lamaku di rumah. Tapi… ada yang aneh. Kenapa aku harus log in menggunakan akun google? Padahal sebelumnya aku memakai akun yahoo. Selanjutnya aku membuat akun google dan membuat blog baru. Blog yang kalian baca saat ini JJJJJ
    Dan ternyata, setelah dicoba, blog lamaku bisa dibuka walaupun aku log in dengan akun yahoo. T** banget nggak sih?
  3. Setelah kejadian di atas, aku sempat bingung harus memakai blog yang mana. Akhirnya aku memutuskan untuk memakai blog yang baru. Karena menurutku, ‘aku yang dulu bukanlah yang sekarang’. (Hah?)
    Nggak tau, ya… Rasanya aneh aja nulis lagi di blog yang udah kumuh karena ditinggal setahun :v Dan kayaknya aku bakal ngerubah sedikit genre tulisanku. Dulu aku lebih sering menulis cerpen dan cerbung. Sekarang aku lebih ingin bercerita tentang pengalaman hidupku/? (bilang aja nggak punya ide buat cerpen, Bit-_-)


Teruntuk kalian yang penasaran kenapa blog ini bernama ‘kuaci’….
Kuaci identik dengan menghabiskan waktu, dan enak dimakan kapan aja. Dimakan waktu lagi boker (mungkin) juga enak. Dan, kuaci itu cemilan sejuta umat. Harapanku sih simpel. Semoga blog ini bisa seperti kuaci yang menghibur semua orang di waktu senggang, kapanpun.

Mungkin sampai sini aja first postku. Do’ain aku ya, biar bisa rajin nulis….

Ciao! ;)

Komentar

  1. Wa'alaikum salam.

    Akhirnya ada blog baru lagi, setelah kangen menunggu tulisan-tulisan dari Ibit Sukma. Dari dulu, terlihat kamu punya bakat menulis, yang bisa saja disalurkan jadi hebat. Jadi keingat waktu kamu sempat kujadikan semacam konsultan buat cerita novelku (yang tetap saja nggak kelar). Semoga blog barumu ini benar-benar menjadi kuaci yang memang makanan sejuta umat dan asyik dimakan kapan saja, kecuali waktu *piiiip*.

    Btw, kuaci di kantin sekolahku dibuat dari biji bunga matahari, dan blogmu yang lama pakai nama bunga matahari. Apakah itu berarti blog ini adalah 'pengolahan' dari blog yang lama?

    Aldinshah Vijayabwana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Kuaci ada hubungannya sama bunga matahari yang nggak lain nggak bukan alamat webku dulu. Kamu kok peka, =)

      Hapus
    2. Kan aku suka baca blog yang lama, bahkan sebelum kamu bikin blog baru ini, aku nunggu posting baru di sana sampai karatan :v

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer